Dilihat : 176 kali

Paket Umroh Reguler Oktober 9 Hari Bonus Kereta Cepat

Menunaikan ibadah umroh merupakan impian yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Bagi Anda yang merencanakan umroh di bulan Oktober, kini hadir paket umroh reguler 9 hari dengan bonus perjalanan menggunakan kereta cepat. Paket ini tidak hanya menawarkan kenyamanan ekstra, tetapi juga pengalaman unik yang tidak terlupakan. Berikut adalah panduan lengkap mengenai paket umroh ini, mulai dari keunggulan, itinerary, hingga tips perjalanan.

Keunggulan Umroh di Bulan Oktober

Melaksanakan umroh di bulan Oktober memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  1. Cuaca yang Bersahabat: Bulan Oktober menawarkan cuaca yang lebih sejuk dan nyaman dibandingkan bulan-bulan musim panas, sehingga sangat mendukung kenyamanan jamaah selama menjalankan ibadah umroh.

  2. Kepadatan Jamaah yang Lebih Rendah: Bulan Oktober bukanlah puncak musim umroh, sehingga jumlah jamaah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi lebih terkendali, memungkinkan ibadah berlangsung lebih khusyuk dan nyaman.

  3. Bonus Kereta Cepat: Paket umroh reguler 9 hari ini menawarkan bonus perjalanan menggunakan kereta cepat, yang akan memberikan kenyamanan dan efisiensi waktu perjalanan antara Mekkah dan Madinah.

Mengapa Memilih Bonus Kereta Cepat?

  1. Kenyamanan dan Kecepatan: Perjalanan dengan kereta cepat antara Mekkah dan Madinah memakan waktu lebih singkat dibandingkan dengan bus, sehingga mengurangi kelelahan dan memberikan lebih banyak waktu untuk beribadah.

  2. Pengalaman Unik: Menggunakan kereta cepat memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda dan lebih modern, dengan fasilitas yang nyaman dan layanan yang prima.

  3. Efisiensi Waktu: Dengan kereta cepat, perjalanan antara dua kota suci menjadi lebih efisien, memungkinkan jamaah untuk memaksimalkan waktu ibadah dan ziarah di Mekkah dan Madinah.

 

Itinerary Umrah Reguler 9 Hari (Kereta Cepat) 

Hari Kegiatan
1 - Rombongan tiba dan berkumpul di hotel Anara Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pukul 02.50 WIB<br>- Absensi dan penerimaan idcard<br>- Pengarahan, pembagian paspor dan boarding pass<br>- Berangkat dengan Saudi Arabia Airlines SV 821 pukul 07.50<br>- Tiba di bandara Mohammad bin Abdul Aziz Medinah pukul 13.40<br>- Menuju hotel dan sholat di Masjid Nabawi
2 - Pukul 07.00: Ziarah ke Makam Rasulullah dan sahabatnya di Raudhah<br>- Pukul 16.00: Ziarah sekitar Masjid Nabawi (makam baqi, Masjid Abu Bakar, dll)<br>- Sholat berjamaah dan ibadah sunnah di Masjid Nabawi
3 - Pukul 07.00: Ziarah ke Masjid Quba, Masjid Jum'ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud, dan Pasar Kurma<br>- Pukul 16.00: Manasik/pembekalan umrah<br>- Sholat berjamaah dan ibadah sunnah di Masjid Nabawi
4 - Pukul 09.00: Koper disiapkan di depan kamar<br>- Sholat Dhuhur dan Ashar (jama’ taqdim) di Masjid Nabawi<br>- Pukul 14.00: Check out hotel, menuju stasiun kereta cepat tujuan Mekkah (transit di Bir Ali untuk miqot)<br>- Check in hotel di Mekkah, sholat Maghrib & Isya (jama’ Takhir), lalu Umroh (Tawaf, Sa'i, dan Tahallul)
5 - Sholat berjamaah, qiyamul lail, dan ibadah sunnah di Masjidil Haram<br>- Acara bebas (tawaf sunnah atau umrah sunnah)
6 - Pukul 07.00: Ziarah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur /Gua Hira, dan ambil miqat di Ji'ranah untuk Umrah kedua<br>- Umrah kedua di Masjidil Haram<br>- Sholat berjamaah dan ibadah sunnah di Masjidil Haram
7 - Sholat Jum’at, sholat berjamaah, qiyamul lail, dan ibadah sunnah di Masjidil Haram<br>- Acara bebas (tawaf sunnah atau umrah sunnah)
8 - Pukul 09.00: Koper diletakkan di depan kamar<br>- Tawaf Wada, sholat Dhuhur dan Ashar berjamaah di Masjidil Haram (jama’ taqdim)<br>- Pukul 14.00: Check out hotel, city tour Jeddah (museum al ahmoodi, masjid Qishos, makam Siti Hawa, pasar cornice)<br>- Makan malam di resto Alromansiah<br>- Menuju bandara King Abdulaziz Jeddah
9 - Pukul 03.10: Berangkat ke Jakarta dengan Saudi Arabia Airlines SV 818<br>- Tiba di terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta pukul 17.20 WIB

Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan kebijakan dari pemerintah Saudi, Indonesia, dan Maskapai.

 

Tips Perjalanan Umroh dengan Kereta Cepat

  1. Persiapan Dokumen: Pastikan semua dokumen perjalanan seperti paspor, visa umroh, dan tiket pesawat sudah lengkap dan dalam kondisi baik. Jangan lupa membawa fotokopi dokumen penting sebagai cadangan.

  2. Kesehatan Fisik: Jaga kesehatan fisik dengan baik sebelum keberangkatan. Siapkan obat-obatan pribadi dan pastikan kondisi tubuh fit untuk mengikuti rangkaian ibadah.

  3. Pakaian dan Perlengkapan: Bawa pakaian yang nyaman dan sesuai untuk iklim di Arab Saudi. Jangan lupa membawa perlengkapan ibadah seperti ihram, sajadah, dan Al-Qur'an.

  4. Manfaatkan Waktu Ibadah dengan Optimal: Gunakan waktu di tanah suci untuk memperbanyak ibadah dan doa. Manfaatkan setiap kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  5. Nikmati Perjalanan dengan Kereta Cepat: Manfaatkan kenyamanan dan fasilitas kereta cepat selama perjalanan antara Mekkah dan Madinah. Nikmati pengalaman perjalanan yang berbeda dan lebih modern.

Paket umroh reguler Oktober 9 hari dengan bonus kereta cepat adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan kenyamanan ekstra dan pengalaman unik. Dengan persiapan yang matang dan itinerary yang terencana, perjalanan umroh Anda akan menjadi momen yang penuh berkah dan tak terlupakan. Manfaatkan bonus ini sebaik-baiknya untuk meraih pahala dan keberkahan di tanah suci. Selamat merencanakan perjalanan umroh Anda

Baca juga: Harga Paket April untuk 15 orang di Muko-Muko

Mempersiapkan Perjalanan Ibadah Umroh di Bulan April Bulan April kerap menjadi waktu yang dinanti oleh jamaah untuk menjalankan ibadah umroh. Dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang paket umroh selama bulan April, mengapa bulan ini menjadi pilihan yang populer, serta memberikan beberapa tips penting untuk

 


Tag :

Umroh Oktober Reguler 9 Hari Bonus Kereta Cepat Di Tangerang,

 

Biaya Harga Paket Umroh Untuk 3 orang di Medan

Panduan Pelaksanaan Umroh untuk 3, 4 orang atau rombongan.   Pengertian Umroh Salah satu ibadah dalam Islam adalah umroh, yang melibatkan kunjungan ke Baitullah di Makkah, Arab Saudi, untuk melaksanakan serangkaian ritual. Berbeda dengan haji ...